Beberapa Foto Kota Yogyakarta

Tahun lalu, sempat saya singgah sebentar ke Kota Yogyakarta, tepatnya di tempat perhentian bus pariwisata yang terletak berdekat-dekatan antar stasiun kereta api Yogyakarta dan Jalan Malioboro yang tersohor itu. Berikut foto-fotonya:

Ini dia stasiun tempat perhentian bus pariwisatanya

Stasiun kereta api (nampak kalau Yogyakarta diarahkan sebagai kota pariwisata)

Jalan Malioboro

Pasar Beringharjo, nama pasar yang sering disebut-sebut anak sekolahan kalau mau ulangan IPS D

Sempat juga masuk ke perumahan-perumahan di sekitar Jalan Malioboro. Perumahan yang nyaman, tenang, dan asri!

Yogyakarta di waktu malam

About these ads

59 thoughts on “Beberapa Foto Kota Yogyakarta

  1. wah kangen banget… banget ma jogja. … pengen balik lagi kesana…. kayak lagunya katon ja.. cinta tiada akhir.. untuk mu jogja………
    kpan ya… ke jogja lagi, ntr ja ah.. cari suami orang jogja
    hehe

  2. kota yogya banyak memberikan aq banyak pengalaman. ..gak pahit atau maniss…
    aq berharap bisa kesana lagi…!!!
    karna yogya in my love…
    di banyakin fotonya yaaahh…trims..!!!

  3. apapun sebutan jelek untuk kota yang satu ini… yogya tetap mendapatkan tempat yang paling special di hati. ku tinggalkan sebagian hati ku di kota ini, supaya aku tetap mempunyai rasa rindu yang teramat sangat…

    makasih ya.. untuk foto2nya… klo ada foto2 taman sari atau perkampung di lingkungan taman sari, bolehkah dikirim ke aku??

  4. aku kuliah, tinggal dan skrg kerja di Jogja, walaupun gaji disini gak se-gede di Jakarta tapi dengan uang sedikit hidupku bisa ayem tentrem kok, sebenernya itu kan yang kita cari buat hidup ? hehehe

  5. wah kangen banget nih ma yogyaku…..walah macet,jelek apapun sebutan skr ak kangen bgt ma jogjaku……fotonya d tambah donk

  6. saya lahir dijogja tapi udah 25 tahun saya mukim di jeman pingin rasanya pulang dan makan gudeg di malioboro apa masih ada ya

  7. kota yogya tinggal kan kenangan yang begitu mengesankan bagiku kota yogya merupakan kota yang tentram.aman.dimana orang2nya penuh dengan senyum ramah,sopan santun yang sangat tinggi…i like yogya forever

  8. kalo kejogja lagi mampir yaa tempat aku tuk buat tattoo temporary kan jadi lebih seru skalian buat kenang kenangan. depan apotik kimia farma

  9. saya kangen jogja,walaupun jogja bukan daerah asalku,tapi aq pernah tinggal di jogja n saya senang tinggal disana. Bahkan suatu saat saya pengen punya rumah di jogja. Emang sih, sekarang jogja dah mulai macet di banjiri ma sepeda motor mahasiswa/i

  10. gak tau ya…
    rasanya Jogja itu selalu bikin kangen, walaupun saya sudah sering
    kesana (tiap tahun).. pasti pingin balik lagi kesana..
    kita bikin komunitas “pecinta jogja” yuks.. ;)

  11. jogja forever……..kmu kota sejuta kenangan…i love you jogja………..!!!!!!!
    ga ada kota yg lebih baik dari jogjakarta……mmmuuuuuuaaaaachhhh jogja..

  12. alhamdulillah akhirnya aku kembali ke kota kenangan (jogja) ku tercinta setelah ku tinggal selama 7 tahun ke Muara Teweh Kalteng untuk menjalankan tugas negara, kota tempat lahir dan besarku walaupun aku 100% darah PALEMBANG, tetapi jiwa dan ragaku serasa menyatu dengan Jogja, di dalam darah dan ragaku ada kekuatan SRIWIJAYA dan MAJAPAHIT (Mataram).

  13. yogya daerah istiwa yg paling saya suka … tpi synk gondok bngt wktu k yogya saya blm kelilingi semua’y dan sampai sekrg sya msih penasaran dngn kota yogyaa..

  14. denger lagunya UNGU*Yogyakarta,,,,jd berasaaa miliki kenangan dikota jogja.Puadahalll belum pernah kejogja,,,pengen kojogjaaa jd pengen bgttt

  15. Dari Papua akhirnya aku bisa datang melihat kota kenangan yg sangat berkesan ini.. Hari ini, aku kembali setelah 11 tahun..

  16. YOGYAKARTA….kota kelahiranQ,awal mataQ terbuka melihat damai&tentramnya kota jogja sampai aq menutup mata kelak,,,,slalu hanya JOGJA…JOGJA….& JOGJA. walau kini jarak jauh antara aq & JOGJA,suatu saat aq pasti kembali ke JOGJAku tercinta.

  17. Wah….kapan pensiun aku akan hidup abadi di yogya…..kembali ke masa kecilku, cari ikan di kali code, mancing di prembun, dan petalangan di pr tritis….wah, kangen je…

  18. Terakhir kali ke jogja udh lama kali dulu pas waktu liburan kelas 6 sd bareng” keluarga pergi ke Gembiro loka zoo, n candi prambanan, Dn skarang gw udh kelas 1 sma. Dari sekian banyak liburan, baru kali itu liburan kejogja yg paling mengesankan, dn nyampe sekarang pun masih teringat aj liburan kejogja, tempatnya bagus”, n bersih. Selain ke jogja jg pengen bgt sih ke bali, tapi kantongnya yg ngga kepengen hehehe…

  19. I loveeeee Jogjaaa… begitu banyak terukir kenangan di setiap sujud kota Jogja, baik itu yang menyenangkan maupun yg menyakitkan, ingin lagi, lagi, dan lagi mengunjungi Jogja.. ;)

  20. LAMA SEKALI KUTINGGALKAN JOGJA, TAHUN LALU AKU TERKEJUT DAN SANGAT TERUSIK DENGAN IKLAN YANG MENEMPEL DI RAMBU “TERLAMBAT BULAN HUBUNGI NO ………..”SANGAT MEMPRIHATINKAN !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s